Flash Firmware Lenovo A1000G Via SpFlash Tool

Sobat Lini Firmware, Dalam melakukan suatu perbaikan.Flashing hanya dapat memperbaiki smartphone yang hanya mengalami kerusakan ringan yaitu kerusakan hanya pada perangkat lunak (system software) saja. 

Smartphone yang mengalami kendala (problem) Error dapat di perbaiki dengan Alat (Tool Flash) Yang sesuai dengan Jenis Chipset dari Smartphone anda. jika smartphone yang anda miliki mengalami kerusakan yang cukup parah yaitu kerusakan pada pernakat keras (Hardware ) maka cara flashing bukan solusi untuk perbaikan smartphone anda, dan harus di perbaiki dengan cara mengganti bagian perangkat keras (Hardware ).

Kerusakan pada sebuah smartphone terjadi karena penggunaan yang secara berlebihan sehingga terjadi over (panas berlebihan) penyebab terjadinya kerusakan juga sering di alami oleh pengguna smartphone yang gagal dalam melakukan opreks, rooting misalnya, karena jika gagal dalam melakukan rooting maka bisa jadi smartphone anda akan mengalami Brick ( Bootloop).


Permasalahan umum pada device Lenovo A1000G yang dapat diselesaikan dengan flashing:
  1. Handphone Hang
  2. Handphone Mati Total bukan karena kerusakan hardware
  3. Handphone Restart
  4. Signal no service
  5. Tampilan LCD error
  6. Permasalahan pada saat booting atau pada jaringan
  7. Terkadang handphone restart sendiri
  8. Simcard kadang tidak terbaca Tidak bisa melakukan panggilan keluar

Sobat Lini Firmware Dalam Melakukan Flashing Smartphone yang mengalami kendala (problem) di butuhkan Penginstalan USB Driver Yang sesuai dengan Jenis Chipset dari Smartphone anda.Perlu Anda perhatikan, pada perangkat Smartphone yang berbeda biasanya di butuhkan driver yang berbeda.
Demikian sedikit ulasan soal flashing kita kembali pada topik utama .Berikut ini adalah tutorial cara flashing Android menggunakan SP Flashtool pada Stock Firmware maupun Custom Firmware (Custom ROM) pada perangkat PC Anda,dan apa saja yang dibutuhkan telah kami siapkan untuk anda gunakan.

Tool Flash
Driver Usb
Firmware

Comments

Popular posts from this blog

Cara Flash Firmware Samsung J1 SM-J100H/DS Via Odin

How to Update Android 7.0 Nougat / EMUI 5 on Huawei Nova Without Unlock Bootloader.

Cara Flash Firmware Samsung SM-A530F Via Odin (4 file)